Rabu, 24 November 2010

Lorenzo penasaran


      Lorenzo Penasaran Lihat Stoner Jajal Honda
  Pembalap Yamaha Jorg Lorenzo 'penasaran' dengan nasib koleganya Casey Stoner di musim 2011. Sebab di tahun itu Stoner yang terbiasa mengendarai Ducati akan pindah menggunakan RC212V milik Honda.

Stoner sebagai pembalap pertama musim ini yang menyatakan kepindahannya akan tandem dengan Dani Pedrosa. Pasangan ini dianggap akan membentuk 'super tim'.

"Semua orang penasaran melihat Casey dengan Honda dan apa yang mampu dia lakukan dengan sepeda motor itu," kata Lorenzo seperti dilansir MCN, Rabu 21 Juli 2010.

"Saya rasa Ducati dan Honda sangat kompetitif. Casey punya bakat jadi dia pasti akan sangat cepat dengan Honda," tambah Lorenzo.

Stoner memastikan kepindahannya sebelum Grand Prix Jerman berlangsung 18 Juli 2010 lalu. Pria asal Australia ini mengikat diri bersama Honda sekaligus mengancam posisi Andrea Dovizioso.

Pembalap yang terakhir disebut digusur posisinya oleh Stoner. Kemungkinan besar Dovizioso akan pindah ke tim satelit Gresini. Di sini pria Italia itu akan berpasangan dengan Marco Simoncelli.

Kembali ke Stoner, kepindahannya dari Ducati sudah memiliki rekam jejak yang manis. Sebab bersama tim asal Italia itu Stoner meraih gelar juara dunia pertamanya saat baru bergabung di tahun 2007.

Tidak ada komentar: